Powered by Blogger.
RSS

Brownies Keju


Sudah lama banget nggak pegang mixer, sukanya bikin kue atau masak yang praktis-praktis saja. Tiba-tiba kemaren anaknya temen kangen brownies keju yang ada potongan kejunya. begitu katanya..hihihi alhamdulillah ya si putera dan kiki suka kue buatan tante ya *hug.

Pesenan si putera dan kiki bikin saya jadi semangat mempersiapkan bahan untuk bikin brownies ini, cuman beli keju kraft sama mikanya aja sih ^_^.
Begitu pulang langsung deh siapin bahan kering, basah, metega cair, panasin kukusan.Mixer, cemplang cemplung, dan masukin adonan yang sudah jadi ke cetakan, dan tiiiiiit....olala mati lampu pas saat cetakan mau dimasukkan ke kukusan.

Fiuuh ya sudah ngukus di gelap-gelapan, belum setengah jam pingin buka kukusan, takut nggak ngembang. Udah lama juga nggak bikin ini brownies, ngembang sih tapi gara-gara dibuka sebelum waktunya browniesnya sedikit mengempis, hiks...tapi tidak terlalu kempis sih untungnya :D, habisnya lupa banget kalau dibukanya nanti saja nunggu udah 30 menit. Oke-oke brownies siap diantar pagi ini, semoga suka ya adek-adek.

untuk resepnya saya pakai resep sebelumnya disini  brownies keju

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: