Powered by Blogger.
RSS

Brownies Keju


Sudah lama banget nggak pegang mixer, sukanya bikin kue atau masak yang praktis-praktis saja. Tiba-tiba kemaren anaknya temen kangen brownies keju yang ada potongan kejunya. begitu katanya..hihihi alhamdulillah ya si putera dan kiki suka kue buatan tante ya *hug.

Pesenan si putera dan kiki bikin saya jadi semangat mempersiapkan bahan untuk bikin brownies ini, cuman beli keju kraft sama mikanya aja sih ^_^.
Begitu pulang langsung deh siapin bahan kering, basah, metega cair, panasin kukusan.Mixer, cemplang cemplung, dan masukin adonan yang sudah jadi ke cetakan, dan tiiiiiit....olala mati lampu pas saat cetakan mau dimasukkan ke kukusan.

Fiuuh ya sudah ngukus di gelap-gelapan, belum setengah jam pingin buka kukusan, takut nggak ngembang. Udah lama juga nggak bikin ini brownies, ngembang sih tapi gara-gara dibuka sebelum waktunya browniesnya sedikit mengempis, hiks...tapi tidak terlalu kempis sih untungnya :D, habisnya lupa banget kalau dibukanya nanti saja nunggu udah 30 menit. Oke-oke brownies siap diantar pagi ini, semoga suka ya adek-adek.

untuk resepnya saya pakai resep sebelumnya disini  brownies keju

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tahu Walik Udang




Setelah terserang penyakit malas weekend kemaren gara-gara drama korea sih, seharian nonton di kasur, males masak dan bikin kue padahal rencana udah di list pingin bikin ini itu, hasilnya mantengin drama korea :D

ya sudahlah mumpung hari ini rajin, kepingin bikin tahu walik. Hubby suka sekali dengan tahu walik ini, kalau di banyuwangi di perliman ada bakso yang disajikan dengan tahu walik ini salah satunya, karena diwalik tahunya dibuang isinya dan di goreng lagi jadi krispy kriuk-kriuk, enak deh. Meski isiannya kebanyakan kanjinya sih daripada ikannya, cuman tetep aja tahu walik ini enak.

karena banyuwangi jauh, coba-coba bikin sendiri ahhh..tapi isinya daging coba diganti udang. Eeh ternyata ngewalik tahunya susah bener, haha maklum ya pertama, kemungkinan sih akan lebih cantik kalau tahunya bentuk segitiga ya, jadi ngewalik tahunya bisa lebih gampang dari pada yang kota, btw enak sih rasanya, malah mirip batagor, cuman karena tepungnya sedikit dan ikannya banyak jadi terasa kurang kenyal. Yang penting hubby doyan :D udah seneng banget ^_^

Resepnya ada dibawah ini :
Tahu Walik Udang
Bahan:
15 buah tahu pong, goreng berkulit, keluarkan isinya, haluskan. Walik/balik (yang luar jadi di dalam)
150 gram udang giling
1 siung bawang putih, cincang halus
1 butir telur
4 sendok makan tepung sagu
1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
1 batang daun bawang, iris halus
minyak untuk menggoreng

Cara Membuat:
  1. Campur isi tahu pong, udang giling, bawang putih, telur, tepung sagu, garam, merica bubuk, dan daun bawang. Aduk rata. Masukkan kembali ke dalam kulit tahu pong.
  2. Goreng di atas api sedang hingga matang
  3. Siap disajikan selagi hangat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Nasgor Sederhana


Bingung banget hari Minggu pagi mau bikin sarapan apa, di kulkas bahan sudah habis, mau belanja ke bude juga males keluar, akhirnya bikin nasi goreng aja deh yang super kilat, eeh..malesnya kumat jadinya nggak pake cabe merah, bahan-bahannya juga asal cemplung, sekalian daging dari sate daging khas aceh sekalian dimasukin ke nasi goreng, hasilnya not so bad lah, enak malahan sih :D
Biar menarik dibungkus sama telur, jadi ala-ala nasgor tailan gitu, dan lumayan sih sudah rapi dibanding pertama kali bikin dulu.^_^

Resep cemplang cemplung nya kira-kira seperti ini :
Nasgor Sederhana
Bahan :
1 1/2 piring nasi
4 buah bawang merah iris tipis
3 buah bawang putih, geprek
1 sdm kecap manis
1 sdm saus sambal
1/2 sdt saus tiram
1/2 sdt ebi
1/2 sdt merica
4 sdm sate daging sisa dari (sate daging khas aceh)
2 sdm mentega
Bahan pelapis : 1 butir telur dengan sedikit garam dan merica

Cara membuat,
1. Panaskan mentega hingga leleh, lalu masukkan bawang merah dan putih, tumis hingga harum
2. Masukkan Nasi. kecap manis, saus sambal, saus tiram, ebi, merica, sate daging, aduk sampai rata, koreksi rasanya
3. Biarkan hingga bumbu meresap dan nasi agak kering.
4. Dadar 1 butir telur dengan sedikit merica dan garam
5. Taruh dadar tipis di mangkuk dan masukkan nasi gorengnya, padatkan lalu cetak dipiring.
6. Kerat bagian atas telur menjadi 4. Nasgor siap disantap selagi hangat ^_^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Apple Green Tea


Cuaca akhir-akhir ini panas sekali, gerah banget jadi nggak pingin kemana-mana. Kemarin coba-coba sih bikin green tea terus dikasih jus apple dan dimasukin ke kulkas semalaman, tapi rasanya nggak ada asem-asemnya, mau dikasih lemon, eeh lupa terus beli lemon. Ya sudah keburu habis deh hahaha..kemaren coba lagi bikin tapi plus dikasih jeruk nipis, dua jeruk nipis masih kurang asem, lha jeruk nipisnya pada mateng-mateng hihihi...
Tapi yang pasti lebih seger dengan adanya tambahan jeruk nipis, enaak deh. sambil nonton moto GP Australia ngemil pukis sambil minum es apple Green Tea, mantap lah ^_^..

Langsung saja resepnya ada di bawah ini :
Apple Green Tea
Bahan-bahan
1 buah green tea
1 buah apel (dijus, ambil airnya)
3 buah jeruk nipis, disesuaikan saja dengan selera untuk tingkat keasaman
1 buah es batu
8-10 sdm gula, yang ini disesuaikan dengan selera saja untuk kemanisan nya
800-1000 ml air mendidih 

Cara Membuat
1.Rendam green tea selama 10 menit dengan air mendidih
2.Tambah kan gula dan air dari jus apel
3.Tambahkan perasan jeruk nipis, aduk koreksi rasa. Terakhir masukkan es batu.siap diminum sambil nonton tv :) 














 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pukis ala abang abang



Nggak rugi deh cobain resep anti gagal dari mbak vita citra ini, pukisnya enak, menul tapi padet, menurut saya lebih enak pukis ini daripada beli si abang abang, habisnya ngantri nya lama banget deh.wkwkwk..

Resepnya saya tuliskan kembali

Pukis Ala Abang abang
Sumber: Mbak Vita Citra
Reecook by Vira
BAHAN: 

♥   150 gr tepung terigu protein sedang
♥   1 sdt ragi instant 
♥   100 gr gula pasir vira hanya pakai 75 gram
♥   1/2 sdt garam 
♥   100 ml susu cair (bisa juga diganti dengan semua santan) 
♥   100 ml santan  
♥   1 butir telur 
♥   1 sdm margarin, lelehkan (saya pakai 20gr)
♥   1 sdm minyak goreng
♥   1/4 sdt baking powder

ISI :
   Pasta coklat / moka secukupnya
   Coklat bubuk secukupnya 
   Keju potong kotak-kotak / memanjang sesuai selera
CARA:
  1. Campur semua bahan kering terkecuali baking powder kedalam 1 wadah dan aduk rata .      
  2. Di wadah terpisah Campur susu, santan, telur, minyak, santan, aduk rata, masukkan campuran tepung, aduk rata. 
  3. Tutup rapat dan diamkan selama 30 menit.    
  4. Masukkan baking powder, aduk rata, biarkan 5 menit.
  5. Pada wadah terpisah ambil sebagian adonan beri pasta moka dan coklat bubuk. (saya ambil kurang lebih 1/4 dari adonan saja).       
  6. Panaskan Loyang dengan api sedang, setelah cukup panas kecilkan ke api paling kecil (api lilin/api kecil).
  7. Tuang adonan ke dalam cetakan pukis (karena saya tidak punya loyang pukis,saya menggunakan loyang takoyaki), tuang adonan moka diatasnya, hingga memenuhi wadah sekitar 80% (jangan full karena akan mengembang) , Tutup.
  8. Setelah dasar Kue sudah berwarna coklat keemasan,angkat dan dinginkan.  
  9. Tuang kembali adonan, lakukan hingga selesai.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sate Godog Khas Aceh


Sate Godog, ya ya..saya baru kenal nama ini baru sekarang ini, gara-garanya masih banyak daging yang harus segera dimasak. dan seperti biasa coba-coba resep baru. Resep khas aceh memang kaya akan rempah, hampir semua rempah-rempah masuk kedalam masakan, jadi cita rasanya Indonesia Banget dan saya suka ^_^.

Berikut ya resep nya

Resep Sate Godog Khas Aceh

Sumber : Resep Masakan Lezat

Bahan:
3 sdm minyak, untuk menumis
1 batang serai, memarkan
2 cm lengkuas, kupas, memarkan
2 cm jahe, kupas, memarkan
2 lembar daun salam
500 g daging sapi, rebus, potong dadu 1½ cm
500 ml santan
250 g kacang tanah, goreng, haluskan
2 sdm air asam jawa
2 sdm kecap manis
1 sdm gula merah
1¼ sdt garam
Bumbu, haluskan:
10 buah cabai merah
6 butir bawang merah
3 siung bawang putih
2 butir kemiri
1 sdm ketumbar
1 sdt adas
1 sdt merica putih butiran
1 sdt jintan
Cara Membuat:
Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Tambahkan serai, lengkuas, jahe, dan daun salam. Tumis kembali hingga matang.
Masukkan daging, santan, kacang tanah, asam jawa, kecap manis, gula merah, dan garam. Masak di atas api kecil hingga santan mengeluarkan minyaknya dan daging empuk. Angkat.
Sajikan tanpa perlu ditusuk-tusuk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Martabak Telur

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Martabak Mie


Saya kangen dengan jajanan masa kecil dulu, namanya martabak bihun. Martabak ini selalu jadi idola dikalangan tetangga2.toko bude sebelah rumah selalu buka sehabis subuh dan kruyuk2 aneka jajanan seperti donat, martabak bihun, onde2,roti goreng, ketan, dan masih banyak lagi aneka jajanan pasar yang saya lupa.kakung sering banget beli jajanan ini pagi2 sebelum beliau sarapan. Saya yang tukang beli nya, tapi kadang kalung sendiri yang milih, duduk di depan kursi toko sambil cemal cemil, entah habis berapa ya. Hihihi.
Ahhh kenangan itu sudah lama ternyata, saya sudah umur segini, dan kakung pun sudah menghadap sang kuasa.
Masih ingat dalam benak saya kulit martabak bihun itu putih dengan warna kecoklatan di sisi2nya bahkan cenderung agak gosong, namun begitu lembut. Sering saya memimpikan makan martabak ini,ini karena rindu hahaha mulai lebay ya. Namun sepertinya di banyuwangi pun sudah tidak ada lagi yang jual. Fiuuh..cari cari resep pun sepertinya tidak ada. Ya sudah saya nekat saja bikin dengan kulit martabak. Rasanya sih belum benar benar mirip,hanya saja lumayanlah untuk mengobati rasa rindu akan jajanan yang satu ini.isinya sebetulnya bihun, hanya saja hubby tidak suka bihun, jadi saya isi kan saja mie kuning keriting.

Baiklah cukup sekian sedikit cerita saya tentang kenangan akan martabak bihun kesayangan, resep coba2 saya ada dibawah ini:
Martabak Mie
Ala roomvi
Bahan:
1. Tepung terigu 100 gr
2. Minyak 1.5 sdt
3. Air kurang lebih 50 sampai 60 ml
4.garam 1/2 sdt
Bahan isi:
Mie kuning keriting 1 buah di masukkan di air mendidih dan ditiriskan
Daging yang sudah direbus, ditambahkan dengan bumbu kari indofood dan bawang daun yang di potong2 (saya pakai sisa isian martabak daging)
Bawang putih satu buah, merica 1/4 sdt, garam 1/2 sdt

Cara membuat:
1. Bahan isi, tumis bawang putih hingga harum, masukkan campuran daging. Tambahkan mie,merica dan garam. Aduk rata lalu koreksi rasanya.
2. Bahan kulit : campur dan uleni tepung,minyak,garam, dan air hingga kalis lalu rendam minyak, bagi adonan menjadi beberapa bagian dan bulatkan,kemudian diamkan 15 menit.
3. Setelah 15 menit ambil adonan kulit, tipiskan lalu isi dengan mie, dan lipat bentuk segitiga.
4.panaskan wajan telfon dengan sedikit minyak lalu masukkan martabak mie, goreng hingga kedua sisinya kecoklatan. Angkat dan sajikan selagi hangat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Strawberry Crepes




Meski crepenya nggak garing seperti yang di jual di mall-mall, ternyata saya lebih suka kulit crepe dengan resep ini, lembut, apalagi di tambah dengan isian buah jadi tambah seger deh ^_^.

Strawberry Crepes


Bahan-bahan


150 gr terigu
400 ml susu cair
1/2 sdt Baking powder
1/4 sdt Baking soda
1/2 sdt garam halus
1 sdm gula pasir halus
1 butir telur
10 buah strawberry

Isian :
secukupnya Fla (saya pakai my fla yang diseduh dengan air panas)
1 buah buah mangga
1 buah kiwi
secukupnya selai coklat
secukupnya nata the coco



Cara Membuat :

- Ayak terigu, baking soda, baking powder, garam. Campur dengan gula pasir.

- Blender susu dan strawberry kemudian saring, lalu campur dengan telur 

- Tuang campuran susu ke tepung sambil diaduk dengan whisk sampai rata.

- Panaskan wajan teflon, masukkan adonan dan masak sampai matang. 

- Sajikan dengan bahan isi.

  













































































































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mie Goreng


Bikin mie itu moody buat saya kadang enak dan kadang kurang enak. Contohnya malam kemaren tiba-tiba kok pingin makan mie, disamping hubby suka mam mie jadinya dibuat sajalah, mumpung masih ada daging di kulkas. Semua bahan sebetulnya asal  cemplung aja tapi lha kok kata hubby enak hihihi... alhamdulillah kebetulan enak ^_^ horaayy.

Resepnya ada di bawah ini ya, ditulis biar nggak lupa ^_^
Mie Goreng ala Room Vi
Bahan :
2 papan mie keriting (rebus, tiriskan dengan di siram air dingin)
4 siung bawang merah di iris tipis
1 bawang daun di iris
1 buah tomat
1- 1 1/2 sdt garam
1/4 sdt gula jawa
1 sdt saus tiram
1 sdt minyak ikan
1/2 sdt ebi
1 sdt saus sambal
secukupnya daging yang di iris tipis
2 sdm kecap manis
5 lembar selada iris sesuai selera

Bumbu yang dihaluskan :
6 buah cabe keriting
3 buah bawang puti
1 sdt merica bubuk

Cara membuat :
1. Tumis bumbu halus dan bawang merah juga bawang daun hingga wangi
2. masukkan tomat, daging garam, gula jawa, saus tiram, kecap, minyak ikan, ebi, dan saus sambal, tambahkan air sedikit, biarkan hingga mengental lalu masukkan selada dan mie keriting
3. aduk hingga rata dan koreksi rasa. jika dirasa pas hidangkan selagi hangat ^_^




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Stik Daging Crispy (dengan tepung kentang)


Tidak berencana bikin steak, ada daging sapi beku yang harus cepet-cepet dihabiskan nih, sayang mubazir, tiba-tiba suami minta dibatkan steak crispy, ya sudah mumpung beku di iris tipis, eeh ternyata ngiris tipis lebih enak pas daging di kondisi beku ya daripada tidak, biasanya tebel, kalau ketebelan jadinya alot sih :D

untuk bahan-bahannya sebenernya ngawur aja, soalnya masaknya buru-buru pingin liat Young Pal, drakor terbaru hihihi...meski asal cemplung tapi kata hubby enak, alhamdulillah seneng..seneng..seneng ^_^

Kira-kira bahannya seperti dibawah ini :
5 iris daging sapi (direndam di air yang dibumbui 2 siung bawang putih,garam dan merica* saya hanya merendam 15 menit)
5 sdm tepung terigu
1/4 sdt  BP
1/2 sdt garam
1/4 merica
1 sdm tepung beras
1 sdm tepung kentang

untuk pencelupnya : 1 butir telur dikocok dengan sedikit garam dan merica
minyak goreng untuk menggoreng

Cara membuat :
ambil daging yang sudah direndam  kemudian balur dengan adonan tepung, masukkan ke telur lalu balur lagi dengan adonan tepung, sedikit dicubit cubit dan di tepuk2 biar adonan tepung nya yang tidak menempel jatuh, lalu goreng di minyak yang sudah dipanaskan. Goreng hingga kecoklatan. Hasilnya kriuk banget ^_^




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Simple Pizza


Masak yang simple-simple itu menyenangkan hee..apalagi malas sedang melanda, coba bikin pizza dengan roti tawar, hmm..rasanya enak juga, lebih kriuk dan sama-sama enaknya dengan pizza ulen biasa yang saya buat. pagi-pagi hubby disodorin pizza ini dan alhamdulillah piring bersih habis makanannya :D seneng deh ^_^
 
bikinnya nggak pake lama karena dari bahan-bahan yang sudah jadi, tinggal goreng nuggetnya saja dan oven, taraaa..simple pizza ini siap dihidangkan. Untuk resep lengkapnya ada di bawah ini ya :
 
Bahan - bahan #SarapanCantikFILMA - Simple Pizza:
  • 10 buah Roti tawar, buang pinggirannya
  • 10 buah nugget ayam bentuk persegi panjang
  • 10 sdt saus barbeque
  • secukupnya Oregano
  • 2 sdm FILMA MARGARINE
  • secukupnya Keju Mozarella
  • secukupnya tepung kentang untuk taburan
Cara memasak #SarapanCantikFILMA - Simple Pizza:
1. pipihkan roti tawar hingga tipis
2. beri 1 sdt saus, kemudian nugget ayam yang sudah digoreng, lalu beri keju mozarella dan taburi sedikit oregano.
3. gulung roti dan celupkan ke margarin kemudian beri taburan tepung kentang.
4. oven 190 derajat, kurang lebih 15 menit.
5. sajikan selagi hangat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Crepe


Baru kali ini makan crepe, biasanya cuman ngiler baunya penjual crepe yang semerbak harum bau susu. karena belum beli wajan kwalik akhirnya nggak berani-berani bikin karena takut kurang tipis, tapi kok ya tiba-tiba pingin banget bikin crepe buat sarapan, dan taraaa meski hasilnya ketebelan tapi kata temen kantor enak rasanya, daripada yang beli itu terlalu kriuk Hahahaha..kembali lagi ya selera orang berbeda-beda.

Kalau menurutku juga enak, pinggirny krispy tapi tengahnya sih karena tebel jadi lebih berasa adonannya :D
langsung saja ya resepnya seperti dibawah ini
Bahan - bahan :

Cara Membuat
- Panaskan margarin hingga mencair, sisihkan
- Masukkan terigu, maizena, tapioka, creamer, gula, baking powder, aduk rata.
- Tambahkan telur dan air bertahap sambil diaduk rata. Saring.
- Diamkan 15 menit. Siap digunakan.
- Panaskan teflon, tuangkan adonan, ratakan hingga tipis . Masak sampai matang.
- Untuk isiannya bisa diberi selai sesuai selera, kalau saya pakai selai coklat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bakso Corn


ini sebenernya browust corn, tapi saya ganti sosis browustnya dengan bakso, dan sudah lama kepingin cobain ini resep namun seperti biasa malasnya itu yang bikin nggak jadi-jadi :D.
Tadi pagi bangunnya kesiangan jadi jalan cepat ke budhe sayur, beli bakso dan jagung, kepingin masak cepet buat sarapan biar nggak telat kerja, eeh ternyata bikinya cepet juga tinggal blender-blender jadi deh :D. Kali ini bikin sarapan cantik yang suami suka, dan benar saja dari 10 bakso tinggal 4 saja, horaay..apapun jenis bakso pasti deh habis sama hubby ^_^, seneng kalau hubby makannya lahap.

langsung saja ya ini resepnya

Browust corn
Sumber: sajian sedap
modif by Vira
Bahan:
150 gram jagung sisir, blender
1/2 sendok makan margarin, lelehkan
4 buah sosis bockwurst, potong 2 bagian (vira pakai bakso 10 buah)
150 gram tepung terigu protein sedang
1 kuning telur
1 sendok teh baking powder
3/4 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
8 buah tusuk satai (tusuk gigi)
minyak untuk menggoreng

Pelapis :
50 gram tepung protein sedang

Topping: (tidak pakai)
50 gram mayones
50 gram saus tomat
50 gram saus sambal

Cara membuat BOKWURST CORN:
1. Ayak tepung terigu dan baking powder.
2. Masukkan kuning telur dan jagung yang sudah diblender sambil diaduk  rata. Tambahkan  margarin leleh, garam, dan merica. Aduk rata. Sisihkan. 
3. Tusuk-tusuk sosis (bakso) menggunakan tusuk sate (tusuk gigi). Gulingkan di atas bahan pelapis. Celup ke dalam adonan tepung terigu.
4. Goreng dalam minyak banyak yang sudah dipanaskan, sampai matang dan berwarna kecokelatan, siap disajikan sebagai menu sarapan cantik dan praktis :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

#SarapanCantikFilma-Snadwich Daging Kicik



Untuk sarapan pagi ini sedikit ala-ala kebule-bulean ya hubby ku, soalnya kalau makan daging kicik terus takutnya bosen, hihihi, akhirnya sekalian ikutan kontes sarapan cantik filma deh, ternyata lumayan enak. Lebih enak lagi dangingnya yang tipis-tipis ngirisnya, hubby bilangnya gitu :D, atau digiling aja sekalian biar empuk haha..okelah lain kali bikin lagi dengan daging giling, sepertinya target selanjutnya bikin kebab kali ya :D.

oke langsung saja berikut resepnya
Bahan - bahan #SarapanCantikFILMA - Sandwich Daging Kicik:
Cara memasak #SarapanCantikFILMA - Sandwich Daging Kicik: Cara Membuat Daging Kicik :
1. haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, ketumbar, merica, garam, gula jawa
2. panaskan minyak goreng dan tumis bumbu halus hingga harum, masukkan laos, serai dan daun salam
3. beri air biarkan mendidih lalu masukkan daging dan santan, koreksi rasa
4. masukkan ke slow cooker minimal 4 jam agar daging empuk dan meresap
5. olesi roti tawar dengan margarin filma (5 bagian lagi atasnya beri keju mozarela) dan oven dengan api atas selama 10 menit
6. tata roti, selada, tomat, dan daging kicik, kemudian tutup dengan roti yang telah diberi keju mozarela kemudian potong menjadi 2
7. sajikan sebagai menu sarapan selagi hangat, bisa juga ditambahkan dengan saus sambal jika suka ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS