Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2013

Martabak Mesir

Pingin bikin martabak telur sendiri, kebetulan punya daging giling di rumah,hmm lumayan hasil kulitnya empuk tapi sayang saua kurang menambahkan garamnya jadinya kurang asin heee..tapi lumayan juga hubby mau mam meski g habis semua hahaha :D

Resepnya

Nasi Mawut Jala

Minggu yang lalu Mbak Diah Didi posting Nasi Ruwet alias Nasi Mawut kalau di Jatim, picnya bener-bener bikin laper heee..udah lama sekali aku nggak makan nasi mawut, di sini jarang yang jualan. Akhirnya kemarin tanya ke hubby mau makan nasi goreng dan mau jawabnya, mumpung musim ujan dingin-dingin bikin laper dan makan anget2 bikin badan jadi anget juga :D

Resepnya sama aja kalau bikin nasgor pada umumnya ya bawang putih, bawang merah, cabe merah, cabe rawit bila suka, garam, merica, mie yang direbus terlebih dulu, aku suka pake kecap, saos sambal sedikit dan taraa jadi deh dua piring nasi mawut heeee... ditambah toping jala dari telur dadar, telur yang dikocok ditaruh di plastik segitiga lalu di coret2 ke pan teflon jadi deh, nasi mawut hangat di malam yang dingin hahaha :D

Makpan Kapucino