Powered by Blogger.
RSS

PIE SUSU





sudah lama banget cookmark banyak resep pie susu, tapi malesnya yang nggak jalan-jalan eksekusi. padahal doyan banget makan pie susu ini.berhubung di grup FB lagi marak pie susu, jadinya disempetin malem kemarin bikin, hee daripada penasaran dan nggak bisa tidur. akhirnya bikin juga




Resepnya Dari bunda haifa
saya tuliskan lagi resepnya saya buat di cetakan pie yang kecil, jadinya lumanyan banyak sekitar 18-20 buah :D
Bahan:
Kulit: 250 gr tepung terigu, 1/2 sdm susu bubuk, 1 btr telur, 200 gr margarine
Isi: 2 sachet SKM, 2 btr telur, 2 sdm tepung maizena, 50 ml air

Cara membuat:
- Panaskan oven dengan suhu 150 derajat Celcius
- Campur & uleni semua bahan kulit hingga rata, cetak di loyang pie, tusuk2 dengan garpu
- Campur semua bahan Isi, kemudian tuang ke atas adonan pie nya, hingga habis
- Panggang selama 55 menit atau hingga matang saya panggang 15 menit di suhu 190 C dan 10 menit di suhu 150 C.

silahkan dicoba enaak pie susunya :) terimakasih bunda haifa yang sudah sharing resep ^^...
alhamdulillah, hubby habis banyak pie nya, jadi seneng deh :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: