Powered by Blogger.
RSS

Kucur Pandan


Udah lama sekali kok nggak biki kue ini ngangenin deh, akhirnya coba sempetin coba bikin lagi. Kali ini pakai pasta pandan saja, dan taraaa hiks kok terlalu gonjreng nih ijonya :(

rasanya sih tetep enak dan empuk seperti biasa, meski pakai air biasa rasanya maknyus deh :D
untuk penggunaan gula putihnya saya hanya pakai 100 gr saja, pas manisnya kalau suka manis bisa ditambah takaran gulanya.

 
untuk resep bisa dilihat di link berikut ya kucur

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: