Powered by Blogger.
RSS

Wedang kembang blimbing Wuluh








Entah kenapa setiap aku batuk susah banget sembuhnya, pake obat2an kimia tambah gak selesai2 batuknya jadi tambah sesak nafas heee, makanya sejak kecil ibuku selalu membuatkan wedang kembang blimbing wuluh dan alhamdulillah manjur, batuk berkurang dan insyaallah kembali pulih.

sayangnya di bekasi susah mencari kembang blimbing wuluh ini, seperti sekarang ini batuk melanda dan mencari-cari siapa tau ada yang punya, dan alhamdulillah tetangganya temen punya kemarin dibawain kembangnya ^^, segera sepulang kantor dibuat wedangnya heee...

Ramuannya cukup mudah secukupnya saja tergantung dari banyak bunganya hee :
kembang blimbing wuluh, gula batu sama air heeee gampang dan enak hasilnya ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Diah Didi said...

aduch..aku juga lagi batuk berat ini Mba..itu bunganya ja ya..di rebus gt..kalau aku kmrn malah bikin sirupnya..hihi..di dpn rumah lagi byk bgt buahnya..:)

Elvira Agustina said...

Waaahh senengnya klo punya pohonnya mb diah heee...ada blimbingnya juga gpp mbak jadi ada manis asemnya.tapi kalo kebanyakan blimbingnya jadi darah rendah mbak aku ;D.cobain mb aku udah mendingan abis mim ini hahahaha :D