Powered by Blogger.
RSS

Putu Ayu"Bantet nih" huhu :D



Pingin banget bikin putu ayu sendiri, setiap kali lewat jalan pulang sore2 banyak yang menjual putu ayu, cuman malesnya buat mampir, atau pas diangkot juga bisanya ngeliatin aja, seperti biasa pake resep putu ayu nya mbak Diah Didi tapi bandel nih gara-gara santennya aku pake semua 90 ml (males simpen sisa santan bumasnya :D), harusnya cuman 50 ml aja heee bantet deh, aku cuman bikin setengah resep dari resepnya mbak diah,soalnya kata mbak diah jadinya 15 buah, kebanyakan kalau cuman tinggal berdua sama hubby, jadinya bikin setengah aja. harusnya adonannya kental, tapi yang aku buat encer kebanyakan santen, jadinya kayak gini deh :D

harus dicoba lagi mumpung masih ada nih kelapa parutnya hee...

resep asli liat di sini
jangan dibandingkan dengan punya nya mb Diah yang menul-menul cantik hahaha...

ternyata masih banyak jadinya aku bawa buat bekal di kantor, eeeh, pagi-pagi udah ludes diserbu temen-temen katanya enaak, bikinnya yg banyak doong hahahaha :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: