Powered by Blogger.
RSS

Fudgy Brownies


Assalamualaikum,

Baking pagi-pagi tuh bikin semangat, soalnya harus buru-buru segera nyiapin ini itu, sampai foto-foto dan buru-buru mandi biar nggak telat kerja :D.

Karena efek gula dikurangin nih duh si shinny nya kok nggak nongol ya, padahal oven udah panas juga. Tapi yang penting rasanya enak lah :D nggak apa nggak keluar si shinny jadi ya musti latian lagi, beli nutela lagi wkwkwk.

Easy Fudgy Brownies

Sumber : Vhe Verawati
Bahan-bahan:
125 gram tepung terigu
125 gram gula pasir
125 gram dcc (saya pake full nutela)
25 gram cocoa (herseys)
2 butir telur (dari kulkas)
65 gram butter
65 ml minyak sayur (olive oil)
Topping ;
Marshmallow
Snickers mini
Coklat nestle
Cara buat ;
Lelehkan butter dan coklat nutela Campurkan minyak aduk hingga rata,
Kocak telur dan gula, masukkan tepung terigu dan cocoa secara bergantian sedikit demi sedikit, aduk hingga rata lalu masukan cokelat yg sudah di Lelehkan tadi. Aduk sampai rata
Panaskan wajan besar / oven.
Siapkan loyang (maaf ga tau ukurannya)
Olesi dengan margarin, taruh kertas roti di atasnya. Tuang adonan brownies ke dalam loyang, panggang kurang lebih 30 menit, (pake wajan, kalo pake oven saya kurang tau. Angkat diamkan sesaat / sampai dingin lalu potong, brownies pun siap di nikmati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: