Powered by Blogger.
RSS

Dodol Labu Kuning


Assalamualaikum,

2017 mudah mudah an mulai rajin coba-coba resep baru lagi dan upload di sini, kali ini saya mencoba dodol labu kuning, kebetulan saya sangat suka sama labu kuning, diapain aja tetep sukaa hihihi...
Dibikin dodol ini pun enaaak loh, pas banget nggak terlalu manis, hasilnya tuh mirip-mirip sama ager-ager dan jenang enak deh ^_^.

Resep asli dari cik Lusi, terimakasih ya cik enak banget nih dodol labunya, recomended buat dicbain, berikut saya tuliskan kembali resepnya

Dodol Labu Kuning
Bahan:
Labu:600 g(buang kulit cuci bersih lalu kukus mateng)
Gula:150 g(bagi yg suka manis bs tambah lagi ya)
Santan: 400 ml
Tepung tapioka/kanji:350 g
Taburan: kelapa parut atau kering,secukupnya
Cara:
Labu,gula ,Santan,dimixer atau blender sampai labu halus,atau tercampur rata.
Lalu masukan tepung aduk rata.
Tuang keloyang yg udah dioles dikit minyak .
Lalu masukin kekukusan yg udah dipanaskan dahulu.
Kukus selama 45 menit atau sampai mateng.
Telah mateng tunggu dingin lalu potong bisa ditaburi dengan kelapa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: