Powered by Blogger.
RSS

Ayam Goreng Krispy






Tanya ke Hubby Pingin Ayam dimasak bumbu bali apa saus Inggris, jawabnya Ayam goreng krispy xixixi..hubby ku memang sukanya yang goreng-gorengan. Pikir-pikir nggak baik juga memaksakan masak yang tidak disukai hubby, kan tujuanku masak ya masakin hubby hihihi...lebay.

Akhirnya putar haluan dari yang pingin ayam bumbu bali jadi bikin ayam goreng krispy aja. Resepnya sama dengan yang aku buat untuk pelapis jamur kriuk, karena udah cocok sama kriuknya dan rasanya. sayang masih belum bisa bikin keritingnya, hmm..kurang telaten aja sih, harusnya dua kali celup ke telur nanti jadinya akan sebagus keriting ayam goreng yang dijual-jual heeee...masaknya malem sih udah capek jadi kurang maksimal #alesyaaan ya..hihihi :D

keliatannya sih enak, tapi nggak tau lagi hubby belum komen apa-apa :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

aryaenda said...

enak kok :D

aryaenda said...

enak kok :D

Elvira Agustina said...

.اَلْحَمْدُلِلّهِ :D