Powered by Blogger.
RSS

AMRIS




Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lamanya ingin sekali bikin AMRIS dan nggak jadi-jadi, pagi ini terwujud bikinnya, sempet berpikir kalau buat AMRIS ini cepet, eeh ternyata nak nuk nya lama juga kira-kira sejaman, bikin cuman setengah resep jadi 11 buah, lumayan banyak juga dan yang pasti enaaaaaaak, makasih banyak ya teh Nenis, ini AMRIS kriuk tapi lumer dimulut hehehe...

untuk Isinya saya tidak pake daging asap tapi pakai sosis kesukaan suami. Seneng sudah terbayarkan penasaran bikin ini AMRIS dan kapan-kapan harus bikin lagi ini kyknya heeee...

Saya copas kan kembali resepnya, silahkan dicoba ^^
RISOL TEKEDA (AMRIS)
source by : Liliana - di acara Latbaran NCC Bekasi 2007
modif by nenis.

Untuk kulit :
4 butir telur yg fresh
250 gr terigu segita biru
500 ml air putih
100 ml susu cair
merica + garam secukupnya

bahan isi :
10 telur rebus, potong 8 bagian
12 lembar daging asap (smoke-beef)
250 gr keju diparut halus
200 ml mayonaise buat olesan

cara membuat :
uleni telur + terigu hingga kenyal2 sambil dicomot2 dengan 5 jari,
banting2 sebentar agar elastis
masukan susu + air, aduk dengan tangan hingga tidak ada yg grunjulan lagi...
tercampur dengan air+susunya
cetak dengan wajan kwalik....hingga selesai..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: