Powered by Blogger.
RSS

Pukis Ala Abang-Abang Topping Kacang




Masih dengan cemilan Pukis, semua suka Pukis dari suami, babe sama mami, termasuk keponakan hihihi...favorit banget deh cemilan satu ini, apalagi mam nya pas anget-anget. duuh kebanyang deh rasanya empuk enaaak :D, kali ini bikin dengan toping kacang almond saja, apapun toppingnya semuanya suka ^_^

resepnya ini dari mb Vita Citra, cocok banget, makasih banyak ya mbak, resepnya ada di sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: