Powered by Blogger.
RSS

Pia Basah




Hujan-hujan pinginnya kok ya ngemil terus, kali ini kepingin banget nyobain resepnya bakpia basahnya mb Novianditazmania, kalau pas anget-anget enak banget deh, dingin juga enak sih tapi kalau makan bakpia basahnya pas anget2 maknyus banget, makasih ya mb resepnya.

Langsung saja resepnya ada di bawah ini
Bakpia Basah 
sumber : Mb  Novianditazmania
Bahan :
- 10sdm tpg terigu
- 1sdm gula halus
- 1sdm margarin
- 1 Setengah sdt fermipan
- Air secukupnya
* Isi sesuai selera bisa pake ceres,coklat blok atau
keju
* Cara buat :
- Uleni semua bahan sampai kalis,diamkan 40 menit.
-  setelah itu ambil sedikit adonan , isi dengan ceres, lalu tutup , bentuk bulet lalu sedikit pipihkan
- Panaskan teflon ,olesi sedikit margarin,lalu panggang bakpia nya , lalu tutup
- lihat bawahnya, kalo sudah agak kuning kecoklatan balik bakpianya , lalu masak lagi sampai kuning kecoklatan ,
- gunakan api kecil aja yah supaya matengnya merata dan jangan lupa di tutup

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: