Powered by Blogger.
RSS

Peyek Kelor


Daun kelor sudah mulai tumbuh subur, sayang nih nggak dimanfaatkan, biasanya cuman disayur bening aja, tapi kok tiba-tiba kepikiran gimana ya rasanya kalau dijadin peyek aja heee..
 dan hasilnya ternyataa enaaak, wah bakal sering-sering nih bikin sebagai alternatif peyek selain teri dan kacang ijo kesukaanku :D

Ternyata manfaat daun kelor banyak sekali, alhamdulillah dari kecil udah suka banget sama kelor, dan yang paling seneng sekarang udah punya tanamannya sendiri di rumah yieee..

Sayangnya daun kelor ini akan berbau langu jika terlalu lama tidak dimasak, jadi begitu petik langsung dimasak. Dan resepnya langsung saja ya

Peyek Kelor
Bahan - bahan :
Cara memasak :
1. Campur jadi satu tepung beras,tapioka,bumbu yg dihaluskan
2. masukkan telur,air kapur,dan santan.aduk rata
3. Panaskan minyak,dan masukkan adonan per sendok sayur yang diberi daun kelor.
4. Goreng hingga kecoklatan.dan siap disajikan
Keteranganair kapur sirih yang digunakan adalah dari kapur sirih yg diendapkan dengan air.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: